Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Reviewer
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Editor
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021): Bikom
Vol. 4 No. 2 (2021): Bikom
Published:
15-09-2021
Articles
Komunikasi Bisnis PT Galih Estetika Indonesia dalam Meningkatkan Kemitraan Ubi Jalar
Rudy Wu
Pengaruh Influencer Marketing sebagai Strategi Pemasaran Digital Era Moderen (Sebuah Studi Literatur)
Visilia Edelwisa
Pembangunan Hukum Bisnis dalam Perspektif Pancasila pada Era Revolusi Industri 4.0
Rudy Wu
Analisis Pengaruh Ekspor dan Impor terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia
Vivienty Wy
Optimalisasi Media Online sebagai Solusi Promosi Pemasaran UMKM di Semarang pada Masa Pandemi Covid-19
Visilia Edelwisa
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kinerja Karyawan di CV Jaya Abadi Medan
Dwi Maria Simbolon
ANALISIS DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA CV. CAHAYA MULIA LOGAM
Rosita, Dennis Wijaya, Anton, Martinus Tjendana
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT CAPITAL MITRA SELARAS MEDAN
Elisha Sunijati, Rezeki Ongsa, Alex P. Sitepu
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN SEBELUM DAN SESUDAH GO PUBLIC YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Deva Djohan, Robin Loh
PDF
PENERAPAN REKONSILIASI FISKAL DALAM MENENTUKAN PAJAK PENGHASILAN TERUTANG PADA PT SUMBER JADI KENCANA MOTOR MEDAN
Stefvy
PDF
PENGUNJUNG
MENU
Editorial Board
Reviewers
Focus and Scope
Author Guidlines
Publication Ethics
Peer Review Process
Decree of Acreditation
Publish Certificate
Online Submission
Author Fee
Statement of Originality
Copyright Transfer Form
Archive
Indexing
Terindeks di:
First
AUTHOR REGISTER
SUPERVISED BY
DOWNLOAD TEMPLATE