KOMUNIKASI ANTARA F&B SERVICE DAN DAPUR DI RESTORAN SUSHI TEI MEDAN
Keywords:
Komunikasi, Restoran, DapurAbstract
Penelitian ini membahas komunikasi antara layanan F & B dan staf dapur di Sushi Tei Medan.
Penelitian tersebut diharapkan dapat membantu dalam mengidentifikasi informasi tentang
komunikasi antara layanan F & B dan staf dapur, dan bagaimana kelanjutannya terhadap restoran.
Penelitian deskriptif digunakan untuk menjelaskan data yang diperoleh melalui pengamatan
dan pengalaman selama penelitian dan dibandingkan dengan teori-teori buku, jurnal, atau
sumber lain. mengumpulkan data dan informasi yang diperoleh dari tamu dan kemudian
dibandingkan atas dasar pengamatan yang disusun oleh penulis sendiri. Ketika membuat
pengamatan, penulis menggunakan purposive sampling, purposive sampling dalam lingkaran
kualitatif juga disebut sebagai "non-probability" sampling. Berdasarkan pengamatan, dapat
dikatakan bahwa Sushi Tei Restaurant Medan tidak dapat menemukan komunikasi damai dan
efisien dari mereka. Mereka masih selalu menghadapi masalah dalam berkomunikasi yang
meyebabakan pelanggan merasa tidak nyaman.