Toko Online Sinar Kota dan Dukungan

Authors

  • Thamrin Kwan

Keywords:

Toko Online, Dukungan, Web

Abstract

Dalam kehidupan manusia, bisnis terjadi di antara kita setiap hari apakah kita menyukainya atau tidak. Mereka akan menghabiskan uang yang mereka peroleh untuk bertahan hidup di dunia ini. Sebelum abad ke 21, sebagian besar transaksi bisnis dilakukan secara tatap muka. Hal-hal yang tidak terlalu nyaman saat itu. Kita harus pergi ke tempat untuk membeli barang-barang yang kita butuhkan.
Seiring dengan pertumbuhan sistem informasi dan teknologi secara dramatis, implementasi sistem dan teknologi telah membuat hidup kita lebih mudah. Sistem informasi dan teknologi membantu masyarakat untuk mencapai efektivitas dan efisiensi aktivitas mereka. Salah satu teknologi paling populer yang banyak digunakan saat ini adalah internet.
Dengan menggunakan internet ini, kehidupan manusia menjadi jauh lebih mudah, terutama dalam melakukan transaksi. Toko & Dukungan Online Sinar Kota membuat masyarakat tidak perlu berada di toko untuk membeli jam tangan. Sistem ini memiliki beberapa sistem yang dapat memudahkan pengguna untuk membeli aktivitas.

Downloads

Published

01-03-2019

Issue

Section

Articles